0
Dikirim pada 18 Maret 2016 di SEO

Sedan itu kerap menemani presiden ke-2 RI ke beragam kesibukan. Terkecuali Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan Sporty Terbaik, ada banyak lagi mobil classic yang tempati ruangan di museum yang berlokasi di Lembang, Bandung. 


 


Persoalan alarm juga masihlah popular. Posisinya cuma satu tingkat di bawah popularitas berita jarak celah busi. Tersebut ringkasan artikel itu. 


 




 


1. Ada Sedan Peninggalan Soeharto di Galeri Soeyono 


 


 


Galeri Soeyono berikan deskripsi kendaraan saat lampau yang masuk ke indonesia. 


 


Bekas Pangdam Diponegoro, Letjen TNI Purn. RH. Soeyono S. E, melakukan saat pensiunnya dengan buka Galeri Soeyono yang berisikan koleksi pernak-pernik otomotif kepunyaannya. Galeri yang berlokasi di Lembang, Bandung ini menaruh koleksi mobil-mobil anti-mainstream. 


 


 " Lantaran saya bukanlah type serius jadi tidak demikian berat (koleksi mobilnya). Yang utama, ada deskripsi dahulu kalau kendaraan ini pernah masuk ke Indonesia, " kata Soeyono di Bandung, Minggu (13/3). Sedetailnya baca disini. 


 


2. Janganlah Ganti Kerapatan Celah Busi atau Tanggung Resikonya 


 


 


Busi imitasi yang cuma numpang nama pasti mempunyai kwalitas pembakaran yg tidak optimal. 


Performa mesin bisa ditingkatkan lewat cara merubah kerapatan celah elektroda busi. Muhammad Haris dari Aris Motor di bilangan Kayu Manis menerangkan kalau lompatan api yang dihasilkan busi jadi lebih dekat. 


 


 " Standard pabrik itu kerenggangannya pada 0, 35-0, 40 mm. Bila dirapetin, celah elektrodanya di buat jadi 0, 30 mm, performa bertambah, " . Sedetailnya baca disini. 


 


3. Alarm Mobil Berbunyi Sendiri, Apa Pemicunya? 


 


 


Terdapat banyak penyebabnya kenapa alarm mobil berbunyi sendiri. Salah nya ialah lantaran sensor getar sangat peka. 


Sempatkah Anda lihat mobil yang alarmnya mendadak berbunyi tanpa ada ada sebabnya apa pun? Atau malah Anda sendiri pernah merasakannya? Kenapa hal itu dapat berlangsung? Terdapat banyak penjelasan karenanya. 


 


Pertama, alarm berbunyi sendiri lantaran sensor getar yang sangat peka. Sensor getar bakal membunyikan sirine saat ada getaran di sekitaran mobil. Masalahnya, bila sangat peka, jadi getaran sekecil apa pun dapat membunyikan alarm. Sedetailnya baca disini.



Dikirim pada 18 Maret 2016 di SEO
comments powered by Disqus


connect with ABATASA