0
Dikirim pada 17 Januari 2015 di SEO

NUSA DUA - perusahaan Indonesia mendominasi penghargaan global tanggung jawab sosial (CSR), Award keenam untuk tanggung jawab sosial perusahaan Global 2014. Lebih dari 10 perusahaan berbasis di Indonesia menjadi pemenang total 28 Piala diberikan, tujuh kategori, masing-masing memiliki empat level hadiah.


 


CSR untuk kalangan perusahan menjadi sangat penting karena membawa perusahaan untuk lebih berkembang dengan baik. Hubungan antara perusahaan dan masyarakat membuat CSR menjadi jembatan yang jos gandos untuk membangun Brand Awarenness. obarabir.com sebagai salah satu perusahaan EO membuat terobosan untuk perusahaan yang menginginkan event CSR lebih baik.




PT Holcim Indonesia Tbk Platinum mengantongi dua hadiah pada saat yang sama, yaitu dalam Excellence Award untuk keunggulan produk atau kategori produk dan program komunitas terbaik atau program terbaik di masyarakat.


 


PT Adaro energy Tbk memenangkan hadiah Platinum untuk kategori RSC atau CSR Award kepemimpinan kepemimpinan dan PT Indonesia GAP dibawa Platinum dalam kategori pemberdayaan atau pemberdayaan perempuan penghargaan perempuan.


 


Beberapa perusahaan Indonesia yang dianugerahi emas untuk sejumlah kategori CSR antara lain, PT Standard Chartered Indonesia, Indonesia PT Sampoerna Tbk, PT Astra International Tbk, PT dan nanas raksasa besar Indonesia.


 


Sementara itu, sisa diberikan perak dan perunggu di hampir semua kategori, yaitu PT Trakindo Utama, PT L'Oreal Indonesia, PT Pertamina (Persero), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Vale Indonesia, PT Levis Indonesia dan PT Bumi Resourches Tbk.


 


Sebelumnya, wakil-wakil dari perusahaan dan organisasi tidak LSM dari seluruh dunia menghadiri tanggung jawab sosial perusahaan Global Summit dan penghargaan 2014, diadakan 3 untuk 4 April 2014 di Nusa Dua, Bali.


 


Pertemuan keenam ini diprakarsai oleh puncak kelompok internasional dengan tema "Pergeseran paradigma untuk perubahan yang signifikan". "Ini adalah perubahan radikal terkait dengan sebagian besar program RSE. "Pada dasarnya, perubahan status quo untuk radikal berpikir dan mengubah status untuk mencapai hasil yang signifikan bagi masyarakat", kata Mark Goyder, pencipta perusahaan Inggris think tank Tomorrow. Follow EO yogyakarta Terbaik



Dikirim pada 17 Januari 2015 di SEO
comments powered by Disqus


connect with ABATASA