0


PT Insan Medika adalah agen keperawatan berbasis rumah berbasis digital terbesar di Indonesia yang merawat pasien di rumah 24 jam sehari. Kami menghadirkan layanan perawatan di rumah jompo dari perawat yang sakit, perawat lansia Azheimer dan demensia, perawat bayi dan anak-anak dengan kebutuhan khusus dan perawat medis khusus untuk pasien yang memiliki perangkat medis atau unit perawatan intensif yang dipasang di rumah selama 24 jam, beberapa hari yang lalu di SMKN 2 Malang Kegiatan ini merupakan rangkaian program Insan Medika untuk berkolaborasi dalam realisasi pelatihan dan rekrutmen dengan beberapa Sekolah Kesehatan Kejuruan (SMK) di Jawa dan Bali.


Jasa perawat Home care terbaik di Indonesia disediakan karena diperkirakan bahwa jumlah lansia akan terus bertambah. Ini mengikuti harapan hidup yang semakin tinggi (UHH) di Indonesia. Dari 2004 hingga 2015, ada peningkatan usia harapan hidup di Indonesia dari 68,6 tahun menjadi 70,8 tahun dan proyeksi untuk 2030-2035 akan mencapai 72,2 tahun.

Peningkatan itu memberi masalah baru yang tidak bisa diremehkan juga. "Salah satu masalah yang dihadapi oleh sebagian besar lulusan Vocational Health adalah mereka tidak tahu ke mana harus pergi setelah lulus," kata Try Wibowo, CEO Insan Medika.

Padahal, kebutuhan tenaga kesehatan dan perawat di Indonesia sangat besar. "Itulah sebabnya kami memperkenalkan konsep perawatan di rumah ke sekolah-sekolah di sekolah menengah kejuruan dan mengundang mereka untuk bergabung, untuk maju di sektor kesehatan di Indonesia," kata Try Wibowo, CEO Insan Medika.

Sebelumnya di SMKN 2 Malang, Insan Medika pernah mengunjungi beberapa sekolah. Pada akhir tahun lalu, Insan Medika mengunjungi Sekolah Kesehatan Kejuruan Cianjur, 15 Sekolah Kejuruan Bandung, Sekolah Kejuruan Colaria, Sekolah Kejuruan Ciawi Bhakti, dll.

Sejak awal, Insan Medika memiliki lebih dari 500 perawat dan telah merawat lebih dari 2.000 pasien.

Juga di tahun 2016, Insan Medika meluncurkan situs Jasa perawat home care platform online dan aplikasi untuk smartphone yang dapat diunduh dari Google Playstore untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan perawatan di rumah Insan Medika.

Dikirim pada 10 Agustus 2019 di SEO
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA