0


Jika Anda pikir semua sabun mandi bekerja sama, maka Anda salah. Dianjurkan untuk memilih sabun mandi sebelum menggunakannya untuk mandi.

Menurut spesialis kulit dan kelamin, Kardiana Dewi mengatakan bahwa, daripada memilih sabun mandi wangi yang lebih baik, pilihlah yang mengandung pelembab. Sabun yang terasa kencang di kulit setelah digunakan. Itu adalah tanda kandungan deterjen dan parfumnya sangat tinggi.

Berdasarkan Kardiana Dewi sebagai spesialis dalam kulit dan alat kelamin, katakanlah Anda memilih sabun mandi yang wangi dan mengandung pelembab. Seperti halnya memilih sabun transparan adev natural yang cocok untuk semua kulit dengan kandungan alami yang tidak kasar di kulit.

"Enak, waktu mandinya kasar, tetapi untuk waktu yang lama, kulit mengering karena tingkat deterjen cukup tinggi, jika mungkin, cari sabun dengan kandungan deterjen dan pelembab yang rendah untuk kulit kering, "kata Kardiana. April 2019.

Bagi Anda yang memiliki kulit normal atau berminyak dan berbulu, sebaiknya pilih sabun dengan tingkat hidrasi yang normal.

"Jika orang itu sangat aktif, mereka banyak berkeringat, kulit mereka normal, tebal dan tidak kering atau memiliki masalah kulit, Anda dapat menggunakan sabun biasa, yang penting adalah tingkat deterjennya rendah," kata Kardiana.

Bagi Anda yang memiliki kulit kering, pilih sabun yang memiliki kelembaban tambahan dan dapat mempertahankan kelembaban alami kulit, seperti sabun bayi.

Dikirim pada 16 Juli 2019 di SEO
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA